Layanan Abdimas

button-twitter.png button-facebook.png

Pusat Pengembangan Masyarakat dan Wilayah

Head : Dra. Ellyana Amran, MSc.AD. 
ph/fax : (62-21) 5671750
e-mail : ellyana.amran@gmail.com
 
Dalam melaksanakan program pelayanan masyarakat, kerjasama pertama dicari dari semua pihak terkait; ini sering menjadi provinsi, regional, pemerintah kabupaten dan kecamatan serta organisasi-organisasi swasta dan masyarakat. Setelah ini telah dilakukan, perhatian utama Pusat berfokus pada penduduk setempat dan pengalaman langsung dari kesulitan yang berlaku.
Langkah kedua yang penting ini kemudian ditindaklanjuti dengan penelitian yang lebih rinci dan evaluasi oleh perwakilan lokal dan perwakilan Trisakti dalam rangka untuk mengidentifikasi isu-isu kunci dan solusi yang mungkin.
Informasi yang diperoleh pada tahap ini kemudian digunakan untuk membantu membuat satu set solusi setiap set menjadi unik untuk masyarakat setempat yang bersangkutan. Dengan demikian, solusi mengambil banyak bentuk dan dapat berkisar dari membantu diri inisiatif untuk rekomendasi rinci untuk kecamatan, kabupaten, departemen perencanaan regional atau provinsi.

Tentang Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat

Lembaga Pengabdian kepada masyarakat berperan sebagai koordianator dalam pengelolaan kepada masysrakat meliputi perencanaan, pengendalian, dan evaluasi, baik program monodisiplin maupun multidisiplin.

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id