Layanan Abdimas

button-twitter.png button-facebook.png

Pusat Kuliah Usaha Mandiri dan Teknologi Terapan

Head : Ekananda Haryadi, SSn, MDs 
ph/fax : (62-21) 5671750
e-mail :
 
Fungsi dari Pusat adalah untuk memungkinkan siswa Trisakti mengoperasikan program studi lapangan, mempromosikan kemandirian pribadi. Pada intinya, Pusat membantu mahasiswa untuk merencanakan, mempersiapkan, survei dan mengevaluasi program komunitas yang diberikan dalam rangka untuk memperbaiki inisiatif masa depan.
 
Setiap siswa Trisakti di bawah bimbingan dari Pusat secara resmi masuk ke program Studi Lapangan Center; ini menjadi program intra-kurikuler dengan nilai 2-3 kredit. Setiap program namun disesuaikan untuk membantu menerapkan keterampilan unik yang dikembangkan oleh masing-masing fakultas universitas.
 
Program ini dirancang untuk siswa yang ingin melakukan pelayanan masyarakat dan menawarkan mereka 'tangan' pengalaman langsung dengan masyarakat. konten teoritis meskipun, merupakan bagian integral dari kursus.
Bidang program pelatihan studi dilakukan setahun sekali dan pertama kali diperkenalkan pada tahun 1990 di Jakarta Pusat. Selama tahun-tahun jumlah wilayah studi lapangan telah meningkat menjadi lokasi di Sumatera Selatan, Jawa Barat serta Jakarta Bara

Tentang Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat

Lembaga Pengabdian kepada masyarakat berperan sebagai koordianator dalam pengelolaan kepada masysrakat meliputi perencanaan, pengendalian, dan evaluasi, baik program monodisiplin maupun multidisiplin.

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id