Layanan Abdimas

button-twitter.png button-facebook.png

Pusat Inkubator Bisnis

Head : Dra. Ellyana Amran, MSc.AD
ph/fax : (62-21) 5671750
e-mail : ellyana.amran@gmail.com
 
Pusat Inkubator Bisnis di Universitas Trisakti telah berlangsung sejak akhir tahun 2012,  sehubungan dengan program yang berkaitan dengan Hibah Dikti selama 3 (tiga) tahun berturut-turut, dengan  judul “Ipteks bagi Kewirausahaan (IbK)” yang dilaksanakan oleh dosen Fakultas Teknologi Industri. Pada pelaksanaan tahun ke 3 (tiga) dituntut untuk membentuk Pusat Inkubator Bisnis Universitas Trisakti.
 
Sejalan dengan kegiatan di atas, dan menunjuk ayat pertama misi Universitas Trisakti,  yaitu : “Menghasilkan lulusan yang berkarakter Mandiri  dan berjiwa Wirausaha”, Wakil Rektor I dan Wakil Rektor  II pada bulan Desember 2012 telah menugaskan Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat untuk menyelenggarakan Lokakarya “Penyusunan Modul Kewirausahaan”. Tujuan Lokakarya adalah merumuskan Modul Kewirausahaan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh semua Progarm Studi di lingkup Universitas Trisakti, untuk dijadikan acuan dalam penyelenggaraan Perkuliahan Kewirausahaan di masing-masing Program Studi. 
Dengan demikian pembentukan Pusat Inkubator Bisnis yang dimaksud adalah relevan.

Tentang Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat

Lembaga Pengabdian kepada masyarakat berperan sebagai koordianator dalam pengelolaan kepada masysrakat meliputi perencanaan, pengendalian, dan evaluasi, baik program monodisiplin maupun multidisiplin.

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id