News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Lemdimas

Kamis, 12 Desember 2019 07: 7

Dilihat: 58 kali

Pelantikan Direktur Baru Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Periode 2019-2021


Pada Hari Rabu, 13 November 2019 bertempat di Gedung Syarief Thayeb Universitas Trisakti telah dilaksanakan kegiatan pelantikan Direktur Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Trisakti yang baru yaitu Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc. IPM. untuk masa jabatan periode 2019 - 2020 menggantikan Direktur Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat yang sebelumnya Dr. Ir. Ady R. Thahir, MArch.

Pelantikan ini di lakukan oleh Rektor Universitas Trisakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti MSc, PhD di hadapan para hadirin, dan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah dan berita acara serah terima jabatan. Dalam sambutannya Rektor Universitas Trisakti menyampaikan bahwa pergantian personil pada sebuah organisasi, sebuah lembaga sebuah Universitas bahkan negara meeupakan suatu hal yang biasa. Pergantian merupakan indikator adanya perubahan dan perubahan menunjukkan adanya organisasi yang sehat. Acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat kepada Direktur LPKM baru.


Tentang Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat

Lembaga Pengabdian kepada masyarakat berperan sebagai koordianator dalam pengelolaan kepada masysrakat meliputi perencanaan, pengendalian, dan evaluasi, baik program monodisiplin maupun multidisiplin.

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id